Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah Rumah 1 Lantai

Denah rumah 1 lantai sebenarnya tidaklah terlalu sulit untuk dipikirkan. Anda hanya perlu mengatur ruangan di lantai satu agar setiap ruangan bisa saling mendukung keamanan dan bisa dipantau dengan seksama tanpa adanya celah. Oleh karena itu dengan mengikuti beberapa pilihan di bawah maka dapat dipastikan denah rumah anda akan lebih terstruktur dan mudah dipantau.

Denah Rumah 1 Lantai
Denah Rumah 1 Lantai

Pilihan denah rumah 1 lantai

Menurut desain rumah minimalis sederhana, ada berbagai macam pilihan untuk denah rumah di lantai satu. Akan tetapi setiap denah biasanya mengikuti beberapa kriteria yang sama yaitu pilihan ruang tamu dan juga ruang keluarga. Lantai satu memerlukan ruang tamu sebagai tempat untuk menyambut tamu dan juga ruang keluarga yang bisa digunakan untuk berkumpul bersama.

Tentu saja untuk ruang tamu akan sangat baik apabila ditempatkan tepat di area setelah pintu utama sedangakan rang keluarga dapat ditempatkan di belakang ruang tamu. untuk rumah minimalis sederhana Selain kedua ruangan ini kamar tamu juga sebaiknya ditempatkan sejajar atau berdekatan dengan ruang tamu dan juga kamar tidur utama di lantai satu.

Denah Rumah 1 Lantai
Denah Rumah 1 Lantai
Kesimpulannya, denah rumah 1 lantai memerlukan beberapa prasyarat ruangan yang harus dipatuhi agar tamu memberikan kenyamanan baik bagi penghuni rumah maupun tamu yang hendak berkunjung ke rumah kita. Oleh karena itu dengan mengikuti beberapa tip penempatan ruangan di atas niscaya anda akan mendapatkan kenyamanan dan juga keamanan yang pasti.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah Rumah 1 Lantai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/06/denah-rumah-1-lantai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Rabu, 26 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Denah Rumah 1 Lantai"

Posting Komentar

Desain Denah Rumah