Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah rumah tipe 45 minimalis

Denah rumah tipe 45 minimalis cocok bagi Anda yang memilikki tanah luas di daera perkotaan. Dari segi luas, memang tipe 45 lebih unggul dan lebih banyak memilikki ruang yang bisa dimanfaatkan. Pemilihan gaya rumah yang minimalis memang rata-rata dipilih oleh orang yang akan membangun rumah di daerah perkotaan. Modern dan juga sederhana, itulah kesan yang ditimbulkan oleh rumah bergaya minimalis.

Denah rumah tipe 45 minimalis
Denah rumah tipe 45 minimalis
Denah rumah tipe 45 minimalis apik
Berdasar gambar desain rumah, dalam denah tata letak ruangan di dalam rumah, tipe 45 memang sama dengan rumah yang bertipe 36. Hanya saja akan terlihat lebih longgar dan tidak sesak dibandingkan tipe 36 dengan dua lantai. Memang variasi untuk denah sebuah rumah tipe 45 banyak sekali macamnya.

Seperti tata letaknya, apalagi jika Anda berniat membangun rumah berlantai 2. Dimulai dengan membuat denah untuk lantai satu. Yaitu garasi mobil dibagian depan yang sejajar dengan kamar tidur utama yang berjejeran dengan kamar tidur kedua.Ruang tamu yang disekati oleh pintu dorong, akan memberikan kesan rumah yang apik dan minimalis.

Denah rumah tipe 45 minimalis
Denah rumah tipe 45 minimalis


Denah rumah tipe 45 minimalis untuk dinding di bagian ruang tamu, bisa menggunakan kaca besar yang menghadap ke taman. Setelah itu, menyusul ruang keluarga yang nyaman disertai jendela yang besar. Dapur dan kamar mandi dibagian belakang. Dan antara dapur dan ruang makan diberikan sekat untuk membatasinya.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah rumah tipe 45 minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/07/denah-rumah-tipe-45-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Selasa, 09 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Denah rumah tipe 45 minimalis"

Posting Komentar

Desain Denah Rumah