Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Rumah minimalis denah

Rumah minimalis denah adalah sebuah rancangan denah atau tata letak ruang bagi rumah yang bernuansa minimalis. Minimalis adalah gaya rumah yang modern dan sederhana. Biasanya desain rumah minimalis dipakai untuk rumah bertipe kecil yang hanya memilikki lahan yang tidak luas. Dengan begitu, Anda harus pintar-pintar mengatur tata letak ruang Anda agar rumah Anda terlihat minimalis.
Rumah minimalis denah
Rumah minimalis denah

Mencari inspirasi Rumah minimalis denah
Bagi Anda yang sedang merencanakan membangun rumah berdesain minimalis Anda juga harus memperhatikan denah di dalam rumah Anda. Terkadang untuk orang awam masih bingung bagaimana cara menata ruang yang baik untuk rumah berdesain minimalis. Anda bisa mencari inspirasi denah rumah di internet. Banyak contoh yang bisa Anda terapkan atau dijadikan sebagai inspirasi Anda.

Untuk denah rumah minimalis modern sebenarnya sangat objektif tergantung minat dan juga selera pemilik rumah. Namun ada beberapa hal yang patut Anda perhatikan dalam mengatur denah rumah minimalis Anda. Yaitu jangan terlalu banyak menggunakan sekat, karena sekat hanya akan menambah suasana rumah yang sumpek. Dan juga usahakan menggunakan jendela atau kaca besar di ruang tamu dan juga ruang tidur.
Rumah minimalis denah
Rumah minimalis denah


Dan dibagian belakang biasanya untuk dapur dan tempat makan. Anda bisa menggabungnya menjadi satu tanpa harus menggunakan sekat. Rumah minimalis denah ini juga bisa ditambahkan dengan halaman di bagian belakang rumah. Untuk tempat menyuci dan masuknya udara dengan baik.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Rumah minimalis denah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/07/rumah-minimalis-denah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Sabtu, 27 Juli 2013

1 Komentar untuk "Rumah minimalis denah"

Desain Denah Rumah