Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah rumah 36 minimalis

Denah rumah 36 minimalis banyak dicari oleh orang-orang sekarang ini. Memang banyak pilihan yang disediakan untuk denah rumah dengan tipe 36 tersebut. Rumah dengan tipe 36 ini cocok untuk orang-orang yang berencana membangun rumah di daerah perkotaan. Karena luas tanah yang dibutuhkan tidak begitu luas.

Denah rumah 36 minimalis
Denah rumah 36 minimalis
Denah rumah 36 minimalis
Denah rumah 36 minimalis


Denah rumah 36 minimalis dan tampilan yang sederhana

Desain rumah minimalis sederhana banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Minimalis identik dengan rumah bergaya modern yang tidak begitu luas ukurannya. Gaya rumah yang minimalis ini memang cocok untuk rumah bertipe 36 ini. Ukuran rumah yang tidak begitu luas, namun juga tidak begitu sempit.Untuk denah rumah 36 ini, Anda bisa membuat denah dengan membuat garasi mobil dan juga taman kecil di bagian depan rumah.

Jika Anda suka bersantai di 1 lantai, Anda bisa menambahkan teras depan. Diisi dengan kursi dan juga meja untuk bersantai. Ruang tamu pada bagian pertama rumah dengan ukuran yang sedang diisi dengan perabotan yang sederhana dan minimalis.Kemudian kamar tidur utama dan kamar tidur kedua yang dipisahkan dengan kamar mandi umum. Di depan kamar tidur utama dan juga kamar tidur kedua dibuat ruang keluarga.

Tempat berkumpul dan menonton tv. Kemudian denah rumah 36 minimalis untuk bagian belakang rumah bisa dibuat dapur serba guna yang dihubungkan langsung dengan ruang makan. Tempat cuci piring bersebelahan dengan dapur. Kemudian dibagian belakang rumah, diberi pintu keluar belakang. Dan dibagian belakang tersebut bisa dibuat tempat untuk mencuci baju dan tempat jemuran baju.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah rumah 36 minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/07/denah-rumah-36-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Rabu, 03 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Denah rumah 36 minimalis"

Posting Komentar

Desain Denah Rumah