Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah Rumah Tipe Minimalis


Denah rumah tipe minimalis adalah   salah satu tipe denah yang paling di gunakan oleh kebanyakan arsitek.  Rumah minimalis adalah salah satu rumah yang paling sering diincar banyak pembeli rumah saat ini. Mereka menyukai rumah tipe ini karena memberi kesan simple namun juga modern. Rumah tipe seprti ini bisa anda jumpai di perumahan di perkotaan maupun pedesaan.

Ciri-Ciri, Tipe Dan Denah Rumah Tipe Minimalis
Contoh Desain Rumah minimalis adalah  rumah yang mempunyai desain yang simple namun dapat memberikan nuansa modern dan futuristic. Rumah tipe ini tampak seperti rumah biasa pada umumnya namun, lebih variatif dan kreatif. Rumah minimalis bermacam-macam desainnya ada yang sederhana ada yang modern.

Rumah minimalis  mempunyai macam-macam harga . ada yang murah dari 36 juta ada yang 1 milyar. Semua ini tergantung dari beberapa factor yang diantaranya: tipe rumah , desain , factor exterior dan interior. Terkadang kita harus membeli rumah  dengan bonus perabotan sehingga lebih mahal. Untuk amannya lebih baik kita memesan langsung dari pembangunnya agar kita lebih untung walau waktunya lama.
 Denah Rumah Tipe Minimalis
 Denah Rumah Tipe Minimalis

Denah rumah tipe minimalis ada bermacam-macam  tergantung dari tipenya seperti tipe 36 , tipe 60 , tipe 70 dan tipe tingkat. Tiap tipe mempunyai  jumlah ruang yang berbeda-beda. Kita nanti yang menentukan mana tipe rumah yang paling cocok untuk kita.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah Rumah Tipe Minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/07/denah-rumah-tipe-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 18 Juli 2013

Belum ada komentar untuk " Denah Rumah Tipe Minimalis"

Posting Komentar

Desain Denah Rumah