Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah rumah tampak samping

Denah rumah tampak samping merupakan gambaran umum tentang sebuah bangunan rumah yang berfokus dan mengedepankan pada salah satu sisi bangunan, baik itu sisi kanan maupun sisi kiri. Denah ini dibuat untuk menggambarkan sebuah konsep rumah secara singkat kepada publik serta menonjolkan salah satu keunggulan dari sisi yang di-ekspose. Berikut ini merupakan penjelasan singkat tentang denah rumah yang menarik ini.
Denah rumah tampak samping
Denah rumah tampak samping

Denah Rumah Tampak Samping Bertipe Minimalis
Secara keseluruhan, hal pertama yang coba ditampilkan adalah bentuk keindahan sisi bangunan itu sendiri. Biasanya bentuk samping itu lebih mewakilkan salah satu sudut. Contohnya samping rumah minimalis bagian kiri yang didominasi dengan penggambaran jendela dan eksterior tembok dan furnitur luar rumah seperti lampu dan teralis pagar. Biasanya tipe rumah minimalis menggunakan jendela berbingkai lebar agar para penghuni rumah mampu melihat pemandangan secara luas serta menimbulkan kesan yang lapang. Selain itu, penggunaan lampu gantung biasa menghiasi eksterior samping rumah. Untuk memperindah samping rumah sendiri, hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan pengecatan tembok. Rumah bertipe minimalis selalu didominasi oleh warna putih atau biru muda. Dengan warna tersebut, maka unsur bersih dan cantik mampu dihadirkan walau hanya terlihat dari samping.


Kesan positif lain yang bisa dihadirkan adalah mampu menarik kekaguman bagi orang yang melihatnya. Itulah ulasan singkat tentang sebuah denah rumah tampak samping.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah rumah tampak samping. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/10/denah-rumah-tampak-samping.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 03 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Denah rumah tampak samping"

Posting Komentar

Desain Denah Rumah