Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah Rumah Elit

Denah rumah elit adalah denah bagi rumah bertipe besar yang memilikki lahan cukup luas untuk taman sendiri dan bangunan rumah sendiri. Rumah elit mungkin akan selalu identik dengan rumah yang mewah dan juga desain rumah yang elegan. Untuk mengatur denah di dalam rumah elit harus serapi mungkin agar tidak meninggalkan ruangan yang tidak terpakai.
Denah Rumah Elit
Denah Rumah Elit

Menyusun Denah Rumah Elit Yang Nyaman

Berdasar data desain rumah siap bangun, mengatur rumah baru Anda, mulai dari desain hingga denahnya bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada sang penghuni. Pemilik rumah harus pintar dalam mengatur segala tata letak untuk setiap ruangan di dalam rumahnya nanti. Dimulai untuk lantai 1, bagian depan rumah tentu akan dibangun ruang tamu yang lebar. Setelah itu Anda dapat memberikan pintu dorong yang memisahkan ruang tamu dengan ruang keluarga.
Denah Rumah Elit
Denah Rumah Elit

Membangun ruang keluarga dengan luas yang cukup besar agar seluruh kegiatan dapat dilihat dan dilakukan dalam ruang tersebut. Pada sisi kanan dan juga kiri rumah, Anda dapat membangun kamar tidur. Anda dapat menempatkan 2 ruang tidur. Berjalan kebelakang Anda dapat meletakkan dapur yang luas serta bersih. Ada kamar mandi umum yang luas dilengkapi dengan tempat mesin cuci untuk mencuci baju.


Untuk ruang makan, Anda dapat meletakkan meja makan yang besar ditengah-tengah dapur. Maka dari itu, Anda akan memerlukan lahan yang luas untuk dapur dan ruang makan. Denah rumah elit untuk lantai dua, Anda dapat membuat 2 kamar tidur kembali dilengkapi dengan 1 kamar mandi. Ruang Tv yang besar dan di tengah-tengah ruangan. Tambahan yaitu balkon untuk bersantai.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhan dengan judul Denah Rumah Elit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/08/denah-rumah-elit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 08 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Denah Rumah Elit"

Posting Komentar

Desain Denah Rumah