Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

denah rumah empat kamar

Denah rumah empat kamar mungkin masih agak jarang terdengar di telinga anda. denah ini merupakan  denah rumah yang mengutamakan adanya 4 kamar tidur di  rumah anda. Denah ini biasanya   dicari oleh keluarga yang memiliki jumlah anak  yang banyak (lebih dari 2). Jika anda tertarik dengan denah tipe ini ada beberapa hal yang perlu anda pahami.
denah rumah empat kamar
denah rumah empat kamar

Memahami denah rumah empat kamar
Denah rumah 4 kamar, yang juga termasuk desain rumah type 21,  bisa digabungkan dengan denah rumah tipe apapun. Namun, denah ini tidak bisa  diaplikasikan di rumah yang luasnya kecil seperti tipe 36. Denah ini membutuhkan luas minimal 50 meter atau setidaknya 2 tingkat agar lebih cocok. Anda bisa mengatur luas kamarnya sendiri sesuai keinginan anda.

Untuk desain rumah ini  sangatlah variativ. Anda bebas membuat desain sesuai dengan selera anda. Anda bisa membuat minimalis, kontemporer atau gabungan dari keduanya. Desain di dalam rumah pun terserah anda yang penting cocok dengan selera anda.  Majalah ataupun internet bisa menjadi referensi yang baik bagi anda.
denah rumah empat kamar
denah rumah empat kamar


Denah rumah empat kamar  adalah desain yang  agak sulit dibuat. Di sini mungkin anda membutuhkan bantuan arsitek . mereka lebih paham tentang pembuatan denah seperti ini. jadi anda jangan takut untuk bekerjasama dan berkonsultasi dengan mereka  walaupun harus merogok kocek yang cukup besar
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul denah rumah empat kamar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/08/denah-rumah-empat-kamar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Selasa, 06 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "denah rumah empat kamar"

Posting Komentar

Desain Denah Rumah