Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

denah rumah bertingkat minimalis

Membuat denah rumah merupakan pekerjaan yang susah-susah gampang. Karena pekerjaan ini membutuhkan konsentrasi yang banyak agar hasilnya memuaskan. Dalam membuat denah rumah anda tidak boleh sembarangan karena hal ini akan berakibat pada kualitas bagus atau tidaknya rumah anda. unutk membangun rumh bertingkat ini anda tidak perlu mnegeluarkan biaya yang terlalu banyak karena rumah bertingkat yang akan anda buat merupakan rumah bertingkat minimalis jadi tidak membutuhkan dana yang cukup banyak untuk membuatnya. Berikut ini denah rumah bertingkat minimalis.
 denah rumah bertingkat minimalis
 denah rumah bertingkat minimalis

Denah rumah bertingkat minimalis.

Menurut contoh rumah type 36 terbaru, Untuk membuat denah rumah bertingkat minimalis yang apik. Sebaiknya anda mendesain dahulu untuk bagian depannya. Setelah anda mendesain bagian depan, yang selanjutnya perlu anda lakukan adalah menentukan letak yang bagus untuk ruangan-ruangan yang ada pada lantai satu seperti ruang tamu, dapur, toilet, ruang makan, dan juga satu kamar tidur. Lalu untuk bagian lantai 2 sebaiknya anda letakan 3 buah kamar tidur dan juga satu ruang keluarga. Untuk tangga yang bagus untuk tipe rumah ini sebaiknya anda gunakan model tangga yang lurus. Hal ini dimaksudkan agar rumah yang anda bangun meskipun konsepnya minimalis tetapi tetap terlihaat luas dengan adanya tangga lurus tersebut.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai denah rumah bertingkat minimalis. Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul denah rumah bertingkat minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/09/denah-rumah-bertingkat-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Minggu, 01 September 2013

Belum ada komentar untuk " denah rumah bertingkat minimalis"

Posting Komentar

Desain Denah Rumah