Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah rumah tingkat type 36

Denah rumah tingkat type 36 ini adalah tipe rumah yang mungin tidak jauh berbeda dengan tipe 21, hanya saj ukuran tanah yang di butuhkan sedikit lebih besar. Dan rumah tipe 21 ini adalah tipe rumah yang paling banyak dipilih oleh ke banyakan masyarakat di Indonesia.apa lagi dengan menambahkan 1 lantai lagi, tentu akan membuat rumah tiype dua lantai ini menjadi bentuk rumah yang cukup ideal untuk pilihan anda dan keluarga.
Denah rumah tingkat type 36
Denah rumah tingkat type 36

Denah rumah tingkat type 36 yang paling banayk dipilih masyarakat.
Denah rumah ini memanglah sama dengan denah – denah yang lainnya, yaitu dengan membuat taman dan garasi di halaman paling depan rumah anda. Dan membuat ruangan teras yang kecil di samping pintu utama rumah anda. Selanjutnya di letakan ruangan tamu yang kemudian di sambung dengan tuang kerluarga, Dan buatlah di antara ruangan tersebut satu buah kamar mandi. Kemudian buatkan 1 buah kamar tidur utama, dapur, ruang makan dan halaman belakang rumah anda.

Serta letakan tangga dengan jenis I atau pun L di pinggir ruang keluarga. Karna tangga yang berbentuk I atau pun L tidak banyak membutuhkan tempat yang luas. Dan untuk lantai dua buatla 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan balkon. Demikian Denah rumah tingkat type 36.


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah rumah tingkat type 36. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/09/denah-rumah-tingkat-type-36.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Minggu, 15 September 2013

1 Komentar untuk "Denah rumah tingkat type 36"

Desain Denah Rumah