Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah Rumah Tampak Atas

Denah rumah tampak atas merupakan suatu gambaran lengkap yang difokuskan terhadap sisi rumah ditinjau dari bagian bangunan paling atas. Denah ini sangat diperlukan agar gambaran bagian-bagian dari rumah bisa ter-ekspose secara lebih luas dan detail. Untuk lebih jelas, berikut ini merupakan rangkuman singkat tentang denah atas sebuah rumah dengankonsep modern.
Denah Rumah Tampak Atas
Denah Rumah Tampak Atas

Denah Rumah Tampak Atas Bertipe Minimalis Modern
Berdasar desain rumah minimalis murah, Hal pertama yang bisa kita ekspose adalah luas keseluruhan dari bangunan rumah minimalis. Secara umum, rumah minimalis mempunyai luas bangunan yang tidak luas, yakni berkisar antara 60 m2 – 120 m2. Untuk ruangannya sendiri juga umumnya seragam, yakni 2 buah kamar tidur serta 1 ruangan yang diperuntukan untuk ruang tamu, ruang keluarga+dapur serta wc. Dikatakan “+” karena konsep minimalis selalu menggabungkan ruang keluarga dan dapur menjadi satu untuk memberikan kesan yang lebih luas. Jika melihat denah atap sendiri, biasanya dibuat dengan luas sama seperti bangunan, yakni 60 – 120 m2 dan dibuat dari rangka kayu maupun besi dengan kemiringan sekitar 30 - 35 derajat atau bisas dibuat flat untuk menonjolkan sisi modernitas.


Lalu, untuk atapnya sendiri kebanyakan menggunakan asbes dan geteng tanah liat. Kedua jenis atap ini tergolong tangguh dan tahan lama serta memiliki harga yang relatif terjangkau. Itulah ulasan singkat tentang denah rumah tampak atas.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah Rumah Tampak Atas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://denahrumahasri.blogspot.com/2013/10/denah-rumah-tampak-atas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 03 Oktober 2013

1 Komentar untuk "Denah Rumah Tampak Atas"

  1. izin nyimak gann....naice info.

    kalo ada waktu mampir ke lapak saya gan >> rumah sederhana

    BalasHapus

Desain Denah Rumah